TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Selasa, 26 Oktober 2010

Dragon Cake untuk Bpk Walikota Bekasi



Senin, 22Oktober 2010 kemarin, lagi asyik2nya kerja dikantor tiba2 ada telp masuk, ternyata dari staff kantor Walikota Bekasi, mbak Gusty Nurul....mau pesan cake ultah untuk Bpk Walikota, Mochtar Mohamad...untuk kapan? tanya saya.....untuk besok bu....bisa kan??
gubraaak !! huehehhehe...udah gitu mau cake yg ukuran extra large....akhirnya disepakati uk 60cm x 60cm...hehehhee......
maunya pakai gambar Naga Cina.....waaks!.....kayak apa tuh??? hihiihihiihihi.....langsung searching deh di mbah google.....oaaalaah gambar Naga yg ada kumisnya......hehehhehe wow! kayaknya susaaaah boooo....hihihihi

langsung kerjaan dikantor ngga konsen dweeh....pikiran dan ide ini itu bermunculan dan beberapa planning sepulang jam kerja nanti....gitu pikiran saya

pulang kerja langsung belanja ke TBK terdekat.....tapi....ternyata papan dan box cake ukuran 60x60 ngga ada....waaaakkks!!!.....waaah kudu bikin sendiri dweeeh....
alhamdulillah banyak hal dilancarkan....kayak papan cakenya tib2 tetangga saya punya uk 65x65...waah pas banget deh...tinggal di bungkus bersih dan rapi menjadi sebuah meja mini karena cake nya ukuran besar dan berat pasti perlu papan yg kuat.....

mulailah begadang, saya xtra fokus ke kue, bapaknya anak2 bantu membuat box dan papannya...hhehehe kompakan lah.....

waktu mau membuat naga diatas cake nya, saya searching gambar2 naga cina.....saya pelajari detail demi detail, mulai bentuk muka, badan hingga liukan sang Naga itu.....
akhirnya pas diatas cake yg telah ditutup buttercream itu, saya bisa menuangkan gambar Naga yg dikomputer ke atas kue.....hahahahhaa pake gemeteran segalaaaa.....takut gagal...bisa pingsan saya mengulang lagi mengcover cake nya dari awal....hahahahhahahaa......
nah alhamdulillah.....hasilnya mirip2 juga sama yg dikomputer.......agar lebih bernuansa emas, saya taburi bola2 emas di sisik2nya.....

aaaah puas juga melihat hasilnya, walaupun waktunya mefet, bahkan malamnya sempat hujan2an waktu bawa belanjaan bahan2 kuenya...
pengalaman yg sangat berharga dan semoga Pak Walikotanya puas sama cake buatan dakyuuuu.....hahahhahaha.....
buat mbak Gusty Nurul, makasiiy atas orderan specialnyaaa...

**tiiing!!

Tidak ada komentar: