TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Sabtu, 27 Desember 2008

Cake Hantaran Femmy and Family ;o))



Sahabat setia saya, Femmy di Kalimantan, pesen cake hantaran Natal
Waaah ngga tanggung2 ukuran na super jumbo.... 45cm x 45cm...et dah!
Saya buat dari 3 kali adonan brokus 12 telur....hmmm.....banyak yak!
Dan saya buatnya perlapis...ngga sekaligus 1 loyang...hehehe ampe tengah malem
ngubek di dapur...untung lah ada film di TV yg nemenin... ;o))
Pas ngehias...rada2 binun....makanya dibuat polos dulu....
trus pulang kerja, sore2 dilanjutin ngedekor na...
yaaah...akhirnya ketemu juga ide nya....saya buat kesan silver nya lebih banyak....
full memakai whipcream yg lembut....
biar ketemu kesannya, saya kasih parutan coklat merah dan putih...
moga2 ngga kayak bendera deh...hihii...(ya ngga, Fem??)
trus 'nemu' piring melamin bergelombang disisinya, jadi deh buat cetakan papan coklat na
itu piring lumayan gede lho....digambar tetep kalah sama ukuran cake nya yah.... ;o))

lucunya, saya nyari2 patung santa nya sampe ngubek2 lama di TBK langganan saya...hahahaha!
yg jual dengan setia membuka kemasan satu persatu sampe keringetan gerah...!!!!hahahaha...!!
eh, nyelip deh 2 patung dengan gaya yg lucu....
baru ngeh pas dipasang, ternyata patungnya terlalu imut2 hahahaha...!!! aduh saya jadi geli...
ngga sesuai sama ukuran cake nya yg hampir 1/2 meter......dasar! hahahaha...!!
trus..pas bikin daun2 nya....yg keinget daun melati! hahahaha!!!.....
padahal natal identik sama daun kastuba..... (eh kastuba bukan sih? yg bunganya merah2 itu
kayak bunga natal?)

maklum lah, baru nih pertama bikin xmast cake.....*/ ngeles.com

Semoga Femmy and family acaranya lancar.... pasti yah!
soalnya nih cake mau diicip2 bareng2 anak2 di panti asuhan.....duh jadi terharu... */halagh!

hihihi......

1 komentar:

jacker mengatakan...

Although there are differences in content, but I still want you to establish Links, I do not
fashion jewelry