TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Rabu, 04 Maret 2009

Jajan Nasi Kucing....Hehehe







Tempo hari, misua saya iseng2 ngajakin makan 'Nasi Kucing'hehehe....
asli nih...yg ada dibenak saya yah semisal nasi bungkus padang tea...
Yang sebutannya sebungkus GOCENG !
Lho..ternyata emang warung makan khusus jual nasi kucing toh? hehehe.....
Warung ini mangkal di kios kecil didepan SMPN 3 Bekasi (Jl. Agus Salim)
Judulnya sih NASI KUCING KHAS SOLO.....
Ada beberapa pilihan rasa...ada nasi bandeng, nasi teri, nasi goreng, mie goreng...

saya ambil 1 bungkus nasi bandeng...saya buka...JREEENG !!.......
hahahahaha...saya saat itu langsung ketawa geli...
nasinya dikit bangeth gitu.......trus ikan bandengnya sekali telen....
and sambel terasinya juga seuprit...
"Mas...mas...ini nasinya seucrit banget yah...." ledek saya pada penjualnya
"Hehehe iya bu...namanya juga nasi kucing...."

Eeee..tapi......ada tapinya nih...rasanya enak lho....nasinya hangat2...plus sambel terasi + ikan bandeng unyil hehehe
kalo mau tambah lauk lain juga bisa....
ada sate usus, ati rampela, lumpia, bakwan, kepala ayam kecap... dll....
yaaah lumayanlah buat mengganjal perut...plus teh hangat yg harum deh.....pas rasanya...hehehe

harganya???? hehehehe muraaaah booo...
sebungkus nasi kucing ini only Rp. 1500,-......lauknya rata2 Rp. 1000 an....
.makan Rp. 3000 juga udah komplit lho.......
sangat membantu buat yg mau makan mumer nih...termasuk saya...hehehehe.....

btw....kenyang or ngga itukan tergantung gedenya perut kita....hahahaha...!!! jadi ngakak nih....
kalo biasa nampung makanan yg sedikit no problem....lah...
1 bungkus + beberapa lauk tambahan, cukup.
tapi kalo yg biasa makan rada banyakan.....3 bungkus nasi kucing ini baru deh cukup...hahahaha...!!!

"Mas....mas saya boleh nambah ngga??"
setelah saya habis 1 bungkus nasi kucing ini
"Eeee...si mamah gemana, kalo nambah bukan nasi kucing namanya, tapi makan diwarteg!" sela misua saya sambil ketawa......
weeks!.......mau nambah jadi malu....hihihi....

makan nasi kucing lagi yuk!....
;o))

Tidak ada komentar: