TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Kamis, 04 Juni 2009

PARADE FOTO-FOTO POTLUCK HMFF IV 2009

Foto keren ini bidikan Riana Ambarsari...gurunya FP di NCC...walau pakai camdig saku punya
saya, tapi emang udah jagonya....deretan lumpia ini jadi menarik khan?

Nah..mengikuti pentunjuk Riana, saya memotret potluck risoles ini...
sayang, fotonya berwarna kuning silau yah....knapa tuh? */garuk2 kepala...

Ini ada potluck pie buah, Coklat cookies, Apem gula merah pakai jagung & Rujak Serut

Ada lagi bawaan sang suhu milist NCC, mbak Fat dengan soto Matraman nya, trus ada pie pisang,
ada puding buah, ada bitterballen isi makaroni yg enak, ada lagi roti unyil...

Sekarang ada foto2 kue apa yg namanya yg gepeng2 itu? ada bolu ada timur tengahnya Nadrah, ada risoles yg difoto sama sy...ada makaroni panggang lucu2, ada singkong keju susu nya Ratu Azrita, ada lagi tumpeng cupcakenya Peni Respati....hihihi cupcake nya Peni ini saya berhasil icip2....enak lho..rasa coklat bercampur kacang di dasarnya....legit deh !

Hehehe yg saya hafal gulai telur ikannya Camelia...ada pepes patin, ada rujak merah, ada bolu apem gula merah lagi, ada rujak buah yg segaaar, ada kue lumpur...

Parade selanjutnya, ada cupcake rasa blueberry yah? ada sarikaya, ada puding pandan dan puding coklat, trus ada dodol (apa yg namanya yg dari jawa sono...hihihi payah kagak hafal..)

Ada praline juga, ada bola2 goreng dari roti yah? trus ada talam hijau...saya lupa namanya apa...tapi namanya lucu deh...trus ada suz, ada roti gulung abonnya Rifda, ada aduh namanya apa yah kayak kue lumpur juga....tapi gurih....

Ini foto saya bareng Peni Respati, member NCC yg pinter bikin aneka cookies & cake dekornya yg menawan...


Naaah...foto2 potluck yang saya janjikan sudah saya pajang yaah...hehehehe....
Ayoo...cari mana potluck bawaannya kemarin? hehehehe...

ada beberapa potluck yg ngga sempat difoto....soalnya datangnya ngga barengan hehehe...

Kenyang ngga lihat parade potluck diatas? apalagi icip2 nyaaaa......dijamin eheeeem.....!!!!
hehehehe.........................

2 komentar:

peni respati mengatakan...

waaaa...nenis, aku ikutan mejeng to disini...hihi...

koleksi foto2nya banyak juga nih, makasih ya udah mengabadikannya, terutama buat aku yang ga sempet nyicip, paling gak liyat foto2nya...uhh dah seneng banget!

nenis mengatakan...

Dear Peni.....makasih juga yah udah mampir...duh senenge di tamu-in sama suhu dekor nih...hihihi...kukis hiasnya inspiratif banget yah...ngga kebayang koq bisa ada ide bikin model batik gitu...* smile..