TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Selasa, 02 Juni 2009

Serunya acara HMFF NCC IV - 2009

Ini potluck brownies panggang coklat kayanya yg enak deh! sayang ngga kebagian...hiks

Ini mpek2 Palembang....di kartu namanya ada nama Ani....

Chocolate Zucchine Cake nya Riana Ambarsari.....coklatnya enaaaak....lagi donk!

Ini aneka kue lumpur berbagai rasa...siapa yg bawa yah? saya ngga kebagian juga nih...

Tugu tumpeng cupcakes nya Peni....ada angka 4 nya menandakan HMFF yg ke 4...

ini nasi uduk siapa yah? bikin laperrr

yang ini saya lupa ayam goreng apa ikan goreng...hehehe

Klappetaart potlucknya Santi.....mantaaaab aaah.....!

kukus kentang + saos tomat...hmmm...nyam nyam!

puding mutiara yg cantik!

saus ketan....ini saya ngga sempat icip2 hiks...kehabisan!

Ternyata ini bukan praline lho..tapi kue suz yg di balut ganache putih...kreasinya Widya Hidayat....sayang saya ngga icip2 nih...Wid...mauuuua donk.....

Aneka praline yang menggoda lidah.....


sayur asem and cumi2 nya mbak emma isti.......lezatoo...

Kreasi Afi, teman NCC Bekasi yg cantik...parcel roti unyil ! kreatif yah....



Aneka potluck ada brownies kukus ketan hitam keju, ada putu mayang, ada pie buah, ada ketan yang di kasih kinca panas2 itu lho....yg ditengah adalah potluck bawaan saya, brownies kukus gulung mini.....alhamdulillah browniesnya laris....sama kayak potluck2 yg lainnya....

mejenk teruuuuuussssssss....hahahahaha....!!!


Minggu kemarin, 31 Mei 2009 saya ikutan ketemuan sama member NCC
di ajang HMFF........
waaah acaranya seru2 deh....and asyik2...bisa ketemu sama seleb2 NCC hihi...
ini sebagian foto2 potluck peserta yg saya ambil kemarin...

oya...ajang HMFF ini saya pakai buat belajar memotret juga, lho.....
walau saya cuman pakai camdig saku...mudah2an hasil foto2nya ngga jelek2 amat yah...
hehehehehe..................

Tidak ada komentar: