TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Kamis, 29 Oktober 2009

Birthday Cake Zidan




Cake ini pesenan bundanya Zidan di Bekasi.... untuk ultahnya Zidan yang ke 3 tahun
Mobilannya saya buat dari coklat...kebetulan dapet cetakan coklat mobilan di TBK...
dekorasi warnanya cerah.... ditiap sisi cake nya saya gambar mobilan...
type gambar mobilan ini ternyata gambaran saya dulu saat SD hihihi....
terimakasih yah Bundanya Zidan, sudah pesan ke Yasmine Cake
semoga berkenan..

o iya, itu anak saya Hanin ikutan mejeng dulu sama si kue mobilan sebelum di packing
hehehehe
Cake ini didekor hanya dengan spuit rumput aja lho....hehehe
bordernya tanpa spuit.... pakai piping bag yang saya potong ujungnya sedikit......uji coba...lha koq bisa hehehehe


Tidak ada komentar: