TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Selasa, 06 Oktober 2009

My birthday mini cakes





Mini brownies yang nyoklaaat ini bukan pesenan customer,
tapi pesenan men temen dikantor yang nagih pas saya ultah 5 oktober kemarin...ciiieee
mau bikin yang dekor2 ngga keburu, kebetulan ada pesenan yang lain...
ya udah deh dibuatin dekor sederhana...
rencananya diatasnya mau saya tongkrongin "chocolate strawberry"
sayang disayang.....strawberry nya lagi kosong di tukang buah langganan saya..
waaah sayang banget...
padahal saya mau kasih sedikit rasa surprise buat temen2...
akhirnya hiasan buttercream yang buat buah strawberry nya saya tutup sama coklat ganache lagi....
kata men temen...hmmmm yummy nen!!
sip sip ah
;o))

Tidak ada komentar: