TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Kamis, 08 Oktober 2009

si Keling - Brownies kukus hitam !


Alkisah.....ciee...
ada seorang gadis yang sangat sangat ndoyaan sama brownies...
bisa disebut brownie mania nih cewek... hehehe
menurut kabarnya dia sudah nyicipin aneka brownies...
brownies pangang2an, kukus2an, rasa kopi, mocca ..macem2 deh...
yah yang di jakarta, yah yang di bandung tea...dimana aja pas dia sempet belanja si brownies

sampai akhirnya di nyicipin brownies hitam dari saya...
ternyata dia ketagihan...!!! hehehehe
karena keseringan banget pesen, kalo pesen dia cuman bilang
"nen, gue pesen si keling buat besok yah....gue ambil pulang kerja...ok:"

si keling...si keling....akhirnya nama itu identik buat orderannya sahabat saya ini
soalnya cuman dia yang nyebut "si keling"........
sempat saya pakai buat promo, tapi sekedar lewat saja julukan itu...

nah kemarin, dia telp saya...sampe serius2 ternyata mau usul...hihihi....
"nen, gemana kalau si keling jadi nama produknya brownies elo...
lagian pantes koq brownies elo punya nama yang lucu gitu....
kalau si hitam manis ngga beken aah....kalau si gulung blueberry juga ngga keren....
biar ada nama beda..kalau brownies kukus dimana2 namanya emang itu kan?
di Bandung yah brownies kukus.....tapi nama merknya yang beda....
nah kenapa elo ngga bikin juga merk itu??......menurut gue si KELING cocok deh,
kan brownies elo warnanya hitam.....okeh??okeh???........" katanya dengan ceria seperti mentari pagi yang bersinar sejuk dihati huehehehehe......

tercengang sejenak, hingga akhirnya saya ngakak.. hahahaha............!!
Ahaaaaaa.....!!! tiiiing.....!!! boleh juga.....ide nya
tengkyuuu say.....

nah mulai hari ini saya namakan brownies saya, " Si Keling Brownies "
walaupun warnanya hitam, tapi rasanya nyooklaaat dwuueeeh...!

yang ada dibenak saya saat ini, bikin logo si keling ini...
hmmm...... minta bantuan sohib saya yang jago animasi aaah...
do'ain yah, semoga dengan nama baru ini, brownies hitam saya makin kena di hatiii...

ooooohhhhhhhhhhhh...................... si keling kuuuu....

Tidak ada komentar: