TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Jumat, 06 Februari 2009

Cake Hantaran Walimahan




Ceritanya pesanan cake hantaran pernikahan ini mau diberi warna maroon...
(eta geura si maroon........hehehehe)
ditambah pesenan cake potong browniesnya yg nyoklaat gicu... ;o))
Ternyata percampuran warnanya ngga ketemu...hiks....
Saya udah pake pewarna Red nya Trans + Coklatnya DivaEeeh tetep tuh ngga ketemu...yaaah.....
Ya udah....rencana mau bikin 2 cake hantaran dihias mawar2... jadi ganti haluan
Cakenya saya tancepin rangkaian bunga dari gumpaste aja deh...
Dan cake yang satunya saya buat putih aja....
halagh!...sebel deh kalo udah gini....ngga sesuai planning gitu.....

oh mawar maroon ku...........
(eh tapi tapi masih penasaran nih...next time saya coba lagi deh...)
"sungguh mati aku jadi penasaraaaaannn "...hihi kayak lagu..........halagh! menghibur diri aaah......


Tidak ada komentar: