TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Selasa, 17 Februari 2009

Cara menikmati Brownies

Bagaimana cara menikmati brownies?? .....yah tinggal dima'em !!...hehehe bukan itu maksud saya...
tapi bagaimana si brownies ini bisa kita nikmati dengan rasa yg berbeda...mo tau??

Tempo hari pak Barry from Elmer Chocolate disela2 demonya memberikan 2 tips nya...
bahwa
1. Brownies baik yang dipanggang dan yang dikukus...akan lebih terasa moist and nyoklat banget.....kalau......dimakan pada hari ke 2 setelah matang....maksudnya besoknya gitu...
--> saking penasaran...saya cobain deh....
weeeh....iya lho...beneran....langsung saya bandingin sama brownies yg fresh to open...
yg udah nginep disuhu ruang.......lebih nyoklat dan enak...

2. Brownies....baik yang dipanggang or yg dikukus, sebaiknya...
Ngga dimasukin ke dalam kulkas or lemari es....karena menurut pak Barry...
Coklatnya akan mengeras...jadi rasa moist dan lembutnya akan hilang...
--> kalo brownies, emang dari dulu saya ngga pernah dimasukin ke kulkas...
soalnya.....belon setengah hari....udah habis...tuh...! Hahahahaa.....

tempo hari saya sudah ngetest hasil brownies kukus yg saya buat tahan berapa lama disuhu ruang...Alhamdulillah...brokus saya bisa tahan sampai 5 hari dari tgl produksi....
bahkan rasanya makin nyoklat....soalnya ditunjang sama bahan2 yang berkualitas dan bermutu sih...hehehe promo dikiiit aaah.....

haiyaaa lah.....soalnya percuma kan yah saya capek2 begadang semalaman kalo hasilnya ngga maksimal

yang penting saat brokus keluar dari oven, pas panas2 jangan di packing dulu....angin2kan hingga dingin

Oke deh selamat menikmati brownies yaaah...
hmmm..nyam nyam...nyam...

Tidak ada komentar: