TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Rabu, 14 Januari 2009

BDCK Nadya dengan Figurine Sapi Moo!




Cake ini buat Nadya, themanya Sapi Moo !!
"'Nah iya bener...ini si sapi moo nya...tq yah..." aah leganyaaa...!!
Anak2 saya pada ketawa geli pas saya buat bentuk susu sapinya... ;o))
solanya saya buat sambil cerita, ini lho susu sapi yang asli !!...hahahahaha...!!!
karena mamahnya Nadya mau cakenya pakai WhipCream, (katanya rasa2nya kayak es krim sih hehe)
ya udah si sapinya saya "tengkrengin" di atas papan coklat pandan...
karena warnanya sudah hijau, saya kasi aksen rumput sedikit2...
nah waktu dipacking, bingung...tuh kepala sapinya mentok ditutup boxnyatrus keingetan deh...tempo hari ada postingan packing barbie yg kepalanya keluar box ...ya udah deh ngikutin cara itu, tutupnya saya bolongin, trus dikasih mika tart mini...biar ngga kotor hehehe...

Happy B'Day Nadya sayang!

2 komentar:

** Dapur Ikobana ** mengatakan...

Mb Nenis....untung uadah selesai Kurban....kalo ngga pasti banyak pesenan sapi....saking imutnya tuh sapi... he..he...

nenis mengatakan...

hehehe iya nih say....kalo sapi beneran mah ogah ah...kalo si sapi moo! model gini....ocreh..ocreh!