TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Jumat, 21 November 2008

Ikutan Acara Rekor Muri 2008 - NCC





Nah Juni 2008 lalu saya ikutan acara akbar NCC, yaitu pemecahan rekor Muri untuk kategori ; peserta lomba menghias cup cake terbanyak.........kalo ngga salah lebih dari 200 peserta..
wow!
Acaranya di Gedung Sarinah Blok M lantai dasar, tempat aneka jajanan nusantara...
waaah kebayang ngga nih....dalam tempoh cuman 1 jam.....kita masing2 diruh menghias cup cake sebanyak 20 buah booo.....!! hehehe....
tau sendiri deh...saat dimulai lomba.....suasana langsung sunyi senyap....
berganti wajah2 serius....yang hehehehe...bener2 serius dah! (susyah deh gue bilangnye)
nah kebalikannya saat tanda usai ditiup....."Priiiitt...!!"...waaahhh...panik..panik and panik..!!
heboooh deh....kayak dipasar kaget! hahaha..!! emak2 tea atuuuh...!!
oya...ini adalah karya saya ...ciieee ah karya ape karya?...kekekeke...! geli deh gue!
ceritanya mau bikin tulisan : BRAVO NCC DAN REKOR MURI....nah pas khan hurufna buat 20 cup cake? ...hehehe... tapi apa mau dikata...waktuna mefeet banget! makanya jadinya yah begini deh...seadanya...


beda banget sama bikinan temen2 yang lain cuantiik2 and keren2 abisss ...!!
tuh lihat sendiri khan foto2 karya mereka yg sempat saya clik! click!....
sampe bateray camdig saya soak!...hehehe

Yang juara, Liliana....temen latbaran saya di Bekasi...
selain dapet uang dan kenang2an...Liliana juga berkesempatan di jabat tangan sama p'Abdul Latief Lho...(iya laaaah...bossna Sarinah geto....) kekeke!

TOP!
buat temen2 di NCC semuanya yg kompak2...yang ramah2....terutama para seleb2 NCC nya..
hehehehe....ngga ketinggalan..special to mbak Fat yang punya hajat... and para mods NCC!



Tidak ada komentar: