TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Senin, 10 November 2008

My First Wedding Cake




Alhamdulillah....ini pesenan WDCK saya yg pertama.... hehehehe
Wedd Cake ini saya buat untuk adiknya teman saya, Raju. Sesuai dengan warna undangannya yg warna hijau janur cerah, warna cakenya pun saya sesuaikan....
awalnya saya agak kesulitan mencampur warna nya, eh ketemu juga...
jadi deh Wedding cake warna hijau janur cerah dikelilingi cupcake berhias mawar....
Modelnya, masi suka2 saya aja..alias ngarang2 sendiri...hihihi!!
Kata temen2 sih terlihat unik, karena dikelilingi cupcake nya...

hhh...syukurlah......

;o))




Tidak ada komentar: