TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Rabu, 12 November 2008

Pesanan Jo and family



Ada kisah seru dan sempat bikin saya pasrah..saat mengantarkan pesanan sahabat saya ini ke Pondok Gede...
Cake yang saya bawa dimobil dengan indahnya...'meleleh' didepan mata saya...tanpa saya bisa berbuat apa2...hiks...
coklat pagernya itu bener2 melorot dari pitanya, trus numpuk dengan bentuk yg udah amburadul....waks!
masalahnya, jalanan macet, dan saat itu pas tengah hari..sekitar jam 11.45...tau sendiri deh....udah gitu AC mobilnya mpes-mpesan...hhh...
Jo, sahabat saya yg juga pimpinan salah satu organisasi pecinta Linux se Kalimantan,
cuman bisa tersenyum geli...memaklumi...
"Udah Nen...ngga apa2 koq..buat dimakan keluarga sendiri ini..." hiburnya...
lha...saya?...kebayang ngga sih nganterin cake, tapi cakenya rusak begitu? rasanya saya kepingin terbang kerumah lagi, bikin hiasannya lagi!..............

Maap yah Jo...soal 'cake meleleh' itu...
tq banget....dikau sangat memaklumi daku...hehehehe
hehehe...jadi pengalaman yg berkesan....
Nah ini cake penggantinya, selain Fruit Puding Cake pesanannya...
Jangan pok ...kapok yah Jo...hihihi... smile !

Tidak ada komentar: