TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Rabu, 19 November 2008

Hiks!....BF Brokusnya ancur minah!



Sedih juga sih kalo inget kejadian ini...tempo hari kan kejadian cake pesenannya Jo...nah kali ini pesenan temen kantor misua... ini dia postingannya :
Akhirnya terjadi juga padaku...hiks...(kayak lagu)
Jum'at lalu, temen kantor misua pesen BF Brokus...trus...pagi2 nya misua nganterin saya dulu ke kantor..kebetulan satu arahkarena naik motor, saya tenteng tuh cakenya. Yah aman2 aja karena saya yg pegang ;o))
Pas saya turun, baru ngeh..lha...siapa yg megangin cakenya sampe kantor misua?akhirnya tuh kue saya iket di jok belakang...karena pakai mika bulat..saya pikir aman2 aja...toh jalanannya sampe kantor misua kan lurus dan jalan raya pula......eh jam 9 lebih misua telp....
"Mah, kuenya amburadul..tuh....!!""Apaaa??? amburadul gemana?" kaget banget saya"iya itu putih2 dan coklatnya pada turun dan lepas..."Gubrak!!!!...........langsung deh saya lemes...mau nyalahin misua toh dia juga ngga salah..."kan udah dibilang, kalo motor itu gocangannya kuat....beda sama mobil..." kata misua saya lagi
maksudnya tuh kue keguncang2 dengan hebatnya di motor...kebayang deh...satu2 pager coklatnya pada lepashuhuhu......trus saya telp temennya yg pesen kue itu"Iya Nen.....putih2nya pada lepas dan coklat batangnya juga pada ngejomplang..." tuuuh bener khan...waah buru2 saya minta maap...dia bilang sih ngga usah diganti...ini cuman buat acara keluarga aja...
trus sama dia udah dibetulin walau jadinya belepotan...karena whipcreamnya udah rada cair kepanasan...hhh....syukurlah..padahal hati saya udah mpot2an....hehehe alias tak menentu....
iya lah..malemnya saya menghias sampe begadang, lha...koq tiba2 rusaq dengan mudahnya...hiks..

nah semalam, ada pesenan BF Brokus lagi...biar ngga kejadian lagi, tuh pager2 batang coklatnya saya iket pake pita.....(untung nemu pita...hehhe) jadi inget BF Fruit kerennya punya Widya....ternyata selain lebih cantik, bikin cakenya aman..
bawa pake motor emang susah yah....tadi aja saya bawa meganginnya sampe punggung pegeeel...
hehehe...maklum delivery nya blon sekelas Nirwana hehehe...

Tidak ada komentar: