TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Selasa, 04 November 2008

Kangen euy....!!!!

Dear all...
Apa kabare? hehehe bahasa udik nya keluar lagi nih....

Hehehehe...mohon maaf nih udah lama ngga posting2...
maklum selain emang banyak kerjaan, saya belon sempet2 hehehe...carles ah...

ok deh..
karena banyak men temen yg tanya blog saya,
Insya Allah mulai besok2 saya akan posting selalu foto2 cake terbaru yg saya buat...ciiee gaya!
Tapi amatir nya masih kentara nih...hehehe ga apa2 khan? ...hehehe saya mah jujur nih...
mohon maklum....namanya juga masi belajar....jadi cake nya sewaktu2 keliatan belepotan...
yaaah...mohon maklum....hehehehe....

Saya sangat suka perubahan....walaupun itu cuman se-umprit...hehehe
Nah....makanya saya punya sedikit slogan :

"Saat ini, saya harus selangkah lebih maju dari waktu yang lalu...." gicu lho...
setuju ngga??...hehehe ngga maksa aaaahh.....

oya...satu hal lagi,
saya sangat menghargai pertemanan & persahabatan....
banyak punya teman apalagi sahabat, merupakan hal terpenting bagi saya...

makanya enaknya belajar bikin kue,
saya sekarang punya banyak teman dan sahabat....
yg tentunya baik2 hatinya dan mau berbagi ilmu sama saya....

muaaah! buat semuanya...
hihihi....bawaannya happy terus nih?....iya lah.....

wellcome to my blog !!

luv,
nenis.

Tidak ada komentar: