TOKO KUE ONLINE
Haiii, Selamat Datang....
Terimakasih sudah mampir ke sini....silahkan dilihat-lihat semoga berkenan....

Untuk pemesanan :
Hub : nenis - 083891120808
Website : http://nenis-yasminecake.blogspot.com/ Email : yasmine.cakes@gmail.com

Produk andalan :
si KELING ~ BROWNIES KUKUS GULUNG HITAM
BF Kukus ~ BLACK FOREST KUKUS

Juga menerima pesanan aneka cake :
Wedding Cake, Birthday Cake, Cake Hantaran Pengantin atau Hari Raya, aneka dekorasi cupcakes, Black Forest Kukus..dll, yang didekorasi spesial untuk acara anda dan keluarga......

Rabu, 19 November 2008

Ayooo serbuuu....Cake Ultahnya OZZIE.....!!



"Tetangga" kursi kerja saya alias yg seruangan di ruang IT Dept, saya biasa manggil Ozzie....nah kemaren 10 Nove dia ultah....biasanya...hehehe dia itu ikut bagian icip2 kalo saya buat contoh resep...jagonya deh kasih komen.....
Trus.....2 hari menjelang hari H-nya..dia ditodong temen2 yang lain...minta dibikinin cake ultahnya sama saya..hehehe kena deh!....
Ya udah karena buat rame2 saya buatin 2 macem....yang pink itu si keling brokus (brokus hitam) yang saya taburi kacang mede biar simple aja...
cake yang kedua, saya nyoba resep TCCC nya teh Uceu Bandung.....(teh...ikut nyobain resepna yah...penasaran yeuh...hehehe) ....jadi deh dibuat model2 BF gitu....soale ganache nye kehabisan!
Yang heboh nyerbu kuenya yah bukan Ozzie....tapi group nya cewek2 and ibu2 se Accounting Dept...
Hahahaha...! seru banget deh.....!!
Duh kalian men temen gue!.....doyaaan ape doyaaaan??? hihi....




Tidak ada komentar: